Kamis, 14 Desember 2017

Keunggulan UPVC


Keunggulan UPVC :

Desain Variatif : yaitu Desain Pintu, Kusen dan Jendela UPVC bisa disesuaikan sesuai keinginan si Pemesan.

Tahan Cuaca Apapun : Dalam hal ini Bahan yang terbuat dari profil UPVC tahan terhadap cuaca Exteme yang menjadikanya awet dan tetap terjaga mutu dan kwualitasnya. 

Tahan Lama : Profil atau bahan UPVC sudah teruji dalam berbagai riset yang membuatnya Tahan lama dan awet bahkan mampu menandingi umur bangunan rumah anda. 

Tahan Api : Kusen, Pintu atau Jendela UPVC terkenal dengan tahan apinya,,yaitu apa bila bangunan disekitar anda terjadi kebakaran maka Profil UPCV tahan terhadap api dan mampu mengurangi kebakaran dibandingkan dengan bahan kayu lainya. karena bahan yang kuat dan terdapat besi didalam Profil UPVC tersebut 

Ramah Lingkungan : Bahan UPVC terkenal dengan ramah lingkungan dan tidak merusak ekosistem yang ada, dan mengurangi penebangan pohon yang terjadi dihutan hutan untuk membuat pintu,kusen atau jendela yang mengakibatkan terancamnya ekositem hewan dikawasan hutan. 

Mudah Dibersihkan : Benar sekali,,"Pintu, Kusen dan Jendela UPVC sangatlah mudah dibersihkan,cukup dilap dengan pembersih ruangan anda dengan sedikit air maka Pintu,kusen dan jendela anda akan tetap seperti baru walau umurnya sudah bertahun tahun.

Kedap Suara : Pintu, kusen dan Jendela UPVC yang kami produksi mampu memberi kenyamanan istirahat anda,yaitu dengan mengurangi kebisingan dari luar rumah anda atau meredam suara agar suara yang ditimbulkan tidak masuk kerumah.karena disetiap pintu dan jendela terdapat lapisan karet yang berfungsi agar angin tak masuk membawa suara kedalam ruangan anda.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search