Kamis, 14 Desember 2017

Company Profile

BINTANG JAYA MAS bertekad menjadi perusahaan konstruksi yang terbaik dan menyediakan solusi terbaik bagi kebutuhan jendela  dan pintu rumah anda dengan kualitas produk dan fabrikasi dengan orang orang berpengalaman didalamnya.

Bintang Jaya Mas berdiri pada Januari 2012 dengan pengalaman di bidang uPVC sejak 2009. Perusahaan ini bergerak di bidang fabrikasi pintu dan jendela dengan berbahan UPVC. Berawal dari adanya keinginan untuk menyediakan teknologi konstruksi terbaik, maka hadirlah UPVC Bintang Jaya Mas (BJM). Kualitas terbaik UPVC BJM sangat efektif dan efisien untuk pegunaan profil jendela dan pintu, serta di dukung oleh custom desain yang stylish, yang akan semakin memperindah ruangan di rumah anda. UPVC BJM adalah one stop shop yang terpercaya menyediakan solusi terbaik yang didukung oleh BJM Service Center yang akan selalu siap menangani permasalahan pintu dan jendela anda.

Kenapa Memilih Kami?

uPVC adalah teknologi terbaik untuk sistem jendela dan pintu untuk kebutuhan ruangan Anda, dibuat dengan standar Internasional dan telah menjalani serangkaian tes di Rosenheim Institut di Jerman. uPVC mengunakan bahan material plastik pilihan terbaik untuk membuat profil jendela dan pintu untuk kebutuhan Anda. Keunggulan dari materialnya membuatnya mampu untuk digunakan di segala macam kondisi cuaca (guncangan angin keras, hujan deras dsb) serta tahan dan aman dari pengaruh faktor-faktor kimia dan biologi.


Kualitas
Bintang Jaya Mas menyediakan kualitas produk yang utama. Untuk memastikan itu, kami memiliki prosedur yang keras dari pemilihan raw material, kontrol kualitas, sampai checklist pemasangan berkala yang memastikan produk BJM memuaskan.
Service Excellent
Bintang Jaya Mas memberikan service yang terbaik kepada pelanggan. Selain personal touch yang kami tonjolkan, kami juga memilik servis hotline di mana pelanggan bisa langsung menghubungi kamin saat ada kesulitan atau masalah.

Kapasitas
Bintang Jaya Mas memiliki pabrik dengan kapasitas 5000 m2/bulan. Di mana dan kapan pun, Bintang Jaya Mas akan berusaha untuk
menghadirkan produk kami dalam kebutuhan waktu pelanggan.

Solid Teamwork
Bintang Jaya Mas memiliki tim yang mampu berkerja sama memuaskan kebutuhan pelanggan. Sinergi saat bekerja dan saat mencari solusi dalam perusahaan kami adalah kekuatan yang kami miliki untuk menghadapi tantangan di luar.

Kecepatan & Ketepatan
Bintang Jaya Mas memberi service tercepat dalam administrasim produksi, dan instalasi. Kami peduli dan kami siap, adalah salah satu prinsip kami.





Posting Komentar

Start typing and press Enter to search